Monday, December 13, 2010

7 Selebritis Holiwood Terkaya

Oprah Winfrey (AP Image)

Mulai dari menyanyi, akting hingga memandu acara, mereka jelas masuk kategori sukses. Inilah mereka yang berhasil masuk daftar 10 wanita berpenghasilan terbesar tahun 2010 versi majalah Forbes!

#1 - Oprah Winfrey, 56


Pendapatan: $324 juta
Pemandu acara, aktris dan donatur menjadi wanita Afrika-Amerika terkaya di abad ke-20. Ia sempat menjadi satu-satunya miliyuner berkulit hitam di dunia. Berawal dari The Oprah Winfrey Show, wanita berusia 56 tahun ini kini punya majalah, radio, website, acara TV, semuanya

Beyonce Knowles (AP Image)

#2 - Beyonce Knowles, 29
Pendapatan: $89 juta

Ialah anggota Destiny's Child yang tersukses dengan karir solo sejak bubar. Beyonce bernyanyi, main film hingga punya label pakaian sendiri. Ia juga salah satu dari 100 selebritas paling berpengaruh dunia dalam majalah Forbes. Wanita 29 tahun ini mengumpulkan $89 miliar dari 93-date World Tour, berbagai iklan mulai dari Nintendo hingga L'Oreal, parfum dan label baju sendiri.

Britney Spears (AP Image)

#3 - Britney Spears, 29
Pendapatan: $65 juta

Ia sempat menjadi bintang pop era 90an dan awal 2000-an, namun Britney mengalami kemunduran setelah meraih puncak ketenaran. Meski lama absen dari dunia hiburan karena berbagai masalah, ia berhasil masuk tiga besar berkat konser Circus Tour, iklan Elizabeth Arden dan baju Candies, serta sedikit kelebihan royalti dari masa jayanya.

Lady Gaga (AP Image)

#4 - Lady Gaga, 24
Penghasilan: $64 juta

Eksentris dan gila daging, bintang pop berusia 24 tahun ini menguasai tangga lagu, membawakan tur Monster Ball super sukses dan membintangi berbagai iklan, seperti Polaroid, Virgin Mobile, MAC Viva Glam, dan Monster Cable. Tak heran ia kaya!

Madonna (AP Image)

#5 - Madonna, 52
Pendapatan: $59.9 juta

Sebagai bintang pop dengan album paling laku di Amerika, Madonna memanen cukup banyak royalti tiap tahun setelah tur Sweet and Sticky-nya. Ia menghasilkan album live dari tur ini, royalti dari acara TV Glee untuk menggunakan seluruh musiknya, bahkan punya label busana bernama Material Girl dengan putrinya, Lourdes. Tentunya 2011 akan menjadi tahun yang lebih baik laig dengan pembukaan outlet klub fitnesnya di Mexico City

Sandra Bullock (AP Image)

#6 - Sandra Bullock, 46
Pendapatan: $59.2 juta

Hidupnya tahun ini susah. Bercerai dari suami perselingkuh telah membuat si pemenang Oscar target paparazzi. Tapi tidak ada yang menghentikan ibu seorang anak adopsi ini. Ia tetap menjadi bintang Holywood paling dicari, dengan penghasilan paling tinggi.

Ellen DeGeneres (AP Image)

#7 - Ellen DeGeneres, 52
Pendapatan: $56 juta

Meski cuma sebentar jadi juri American Idol, namun ternyata penghasilan Ellen meningkat drastis. Selain acara The Ellen DeGeneres Show yang menjadi penghasilan utama, Ellen DeGeneres juga menjadi bintang untuk American Express, CoverGirl dan Vitamin Water. Sang penghibur berbakat juga punya label rekaman sendiri, eleveneleven, dan konon ia juga telah menandatangani perjanjian produksi bertahun-tahun dengan Warner Bros.

Source : http://entertainment.id.msn.com/hollywood/silverlight-gallery.aspx?cp-documentid=4510805&page=7

No comments:

Post a Comment

Thank You For Your Comment, This Blog Dofollow